BPJS Ketenaga Kerjaan Jakarta Go To Bali

BPJS Ketenagakerjaan
Jakarta – Bali

Hari Pertama, 06 Juli 2018 BPJS Ketenagakerjaan Jakarta mengadakan perjalanan wisata menuju bali, dari jam 13.00 Hingga 19.00 Tour Leader dari Khatulistiwa Tour menunggu kedatangan para peserta, setelah para peserta lengkap (Maklum gengs datang dari jakarta sendiri2, hehehe) Rombongan BPJS ketenagakerjaan jakarta Ishoma (Istirahat, Sholat, Makan) di Ayam Betutu Khas Bali, Selesai makan mereka melanjutkan perjalanan menuju Hotel untuk Check-in dan Istirahat.

Hari Kedua, 07 Juli 2018 Selesai Breakfast kami melanjutkan perjalanan menuju pusat oleh-oleh terkenal di bali, Pusat Oleh-Oleh Krisna, setelah kalab belanja kami melanjutkan perjalanan menuju pantai dreamland, pantai pertama yang kami datangi di bali di bulan juli ini, selanjutnya kami makan siang di Wana Resto, selesai makan siang kami melanjutkan perjalanan menuju pantai padang – padang dan Pura Uluwatu untuk melihat pertunjukan tari kecak. Setelah capeee seharian jalan-jalan malam harinya kami mengadakan makan malam di Jimbaran Bali (Furama Resto), selesai makan malam kami kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Ketiga, 08 Juli 2018 kami check out hotel dan Breakfast, selesai breakfast kami melanjutkan perjalanan menuju Jogger, selesai belanja di Jogger kami melanjutkan perjalanan menuju Pura Ulundanu dan makan siang di Taman Sari Resto, Selesai makan siang kami melanjutkan perjalanan menuju Taman Ayun, selesai berwisata di taman ayun tim dari khatulistiwa mengantar para peserta menuju bandara untuk selanjutnya melakukan penerbangan menuju Jakarta.
Terimakasih BPJS Ketenagakerjaan Jakarta atas kepercayaan dan kerjasama kepada kami, semoga kita dipertemukan di lain kesempatan 