Destinasi yang hits dan kekinian tak pernah ada habisnya ya. Hampir di setiap kota kini ada destinasi instagramable yang memanjakan anak muda pengguna Instagram. Baru-baru ini ada satu lagi kafe kekinian warna-warni yang bakal memberikanmu banyak pilihan untuk foto selfie di Bali. Kafe es krim ini bernama Ice Cream World ini hadir di 2 kota di Indonesia yakni di Bali dan Jogja. Kita bahas yang Bali dulu ya kali ini.

Sebagai pecinta es krim, tentu kamu nggak bakal melewatkan kafe yang menyajikan es krim dan gelato yang nikmat namun bisa buat foto-foto juga. Yuk kepoin ada apaan aja sih di Ice Cream World di Bali. Siapa tahu kamu jadi mupeng sama es krim abis baca artikel ini. Hehehe.

Ice Cream World di Bali baru dibuka tanggal 13 Februari 2018 lalu. Kafe ini bakal memanjakan pecinta es krim di Bali yang cukup panas

Sebagai negara tropis, Indonesia punya cuaca yang cukup panas. Maka tak heran jika banyak penduduk Indonesia yang gemar makan es krim. Buat pecinta es krim, Ice Cream World adalah kafe sekaligus destinasi wisata kece yang harus kamu datangi di Bali. Kamu bisa mencicip es krim dan gelato yang bakal bikin nyess di lidah. Pas liburan di Bali kamu bisa nongkrong cantik di Ice Cream World sambil makan es krim yang lezat. Ice Cream World berada di Jln Bypass Ngurah Rai, Denpasar.

Ice Cream World bukan cuma jual es krim aja lho. Destinasi ini menyediakan spot-spot foto cantik dan instagramable abis


Tak cuma menjual es krim aja, ada banyak spot foto warna-warni yang bikin kamu betah foto-foto di sana. Ada spot berbentuk es krim raksasa, ada pula yang berbentuk seperti permen-permen warna-warni, ada pisang bergantungan dan ada pula es krim menggantung yang mirip dengan karya seni di Museum of Ice Cream Amerika. Pokoknya bisa foto sepuasnya deh di sana. Lumayan buat mewarnai feeds IG kamu. Tak heran banyak yang melakukan sesi fotografi di Ice Cream World karena propertinya yang lumayan oke.

Berapa sih tiket masuknya ke Ice Cream World? Mahal nggak ya…

Untuk masuk ke Ice Cream World, siapkan budget sebesar Rp 80 ribu untuk orang dewasa dan Rp 40 ribu bagi anak-anak ya. Kamu bakal dapat es krim dan bebas foto-foto di spot foto instagenic yang sudah disediakan di sana. Cukup murah ‘kan ya? Asal nggak datang pas weekend aja sih.

Ada sih yang menyebut Ice Cream World ini juga plagiat seperti The Rabbit Town di Bandung. Bener nggak sih?

Ramainya dugaan plagiarisme konsep Museum of Ice Cream Amerika Serikat oleh Rabbit Town Bandung membuat Ice Cream World juga tak lepas dari kontroversi. Hal ini dikarenakan ada spot foto yang mirip dengan Museum of Ice Cream Amerika. Apalagi sama-sama menjual es krim. Yah, semoga nggak ada masalah lah ya di antara kedua belah pihak. Mudah-mudahan ada solusinya.

Yuk ke Ice Cream World Bali saat liburan